Rudi Masih di Batam, Plt Gubernur Sarankan Candra Ibrahim ke Natuna

example banner

Salam Komando Plt Gubernur Isdianto dan Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim, -f/koleksi pribadi candra ibrahim

TANJUNGPINANG (HAKA) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, silaturahmi dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto, Rabu (7/8/2019) di Graha Kepri, Batam.

Candra mengatakan, kunjungan ke Plt Gubernur Kepri ini, merupakan bentuk dukungan media terhadap pemerintahan, yang bakal diteruskan oleh Isdianto, untuk terus menjaga dan menjadikan Kepri semakin berkembang.

Menurutnya, media massa akan terus mengkampanyekan Kepri ke dunia luar, guna membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“PWI ini terdiri dari unsur lintas media, untuk mempermudah koordinasi dan juga komunikasi di dalam organisasi, mulai dari media cetak, online dan elektronik semua ada. Semoga silaturahmi ini makin menjadikan pembangunan di Kepri kian maju. PWI siap mendorong kemajuan Kepri semakin baik,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan, bahwas media massa memang sangat diperlukan dalam membangun Kepri lebih maju.

Terutama, dengan pemberitaan yang positif tentang sebuah daerah, akan menjadi daya tarik baik sektor investasi maupun sektor pariwisatanya.

Apalagi, lanjut Isdianto, saat ini media massa sangat berkembang, tidak hanya media cetak dan elektronik, melainkan media-media berbasis online pun semakin banyak tumbuh.

Artinya, tulisan-tulisan tentang Kepri saat ini tak terbatas hanya bisa diketahui oleh masyarakat Kepri saja, atau warga luar Kepri yang berkunjung ke Kepri saja. Namun, semua sudah bisa diakses dimana saja.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI dan Plt Gubenrur Kepri Isdianto juga menyinggung situasi politik terkini di Kepri terkait pilkada 2020. Isdianto tidak membantah jika dirinya disebut-sebut akan berlaga di Pilkada 2020.

Saat ditanya siapa pasangannya, Isdianto menjawab, “Saya dengan Romo sepaham, dah, itu saja,” katanya menyebut Ketua DPD PDIP HM Soerya Respationo alias Romo.

Sementara itu, Candra Ibrahim yang digadang-gadang, akan maju di Pilkada Batam atau Natuna, mendapat petunjuk dari Isdianto.

“Jika Pak Rudi masih di Batam, lebih baik Anda (Candra Ibrahim) maju ke Natuna,” kata Isdianto kepada Candra Ibrahim yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Batam Pos itu. (red)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan