Beranda Headline

Rosmeri Ajak YKI Kerjasama dengan GOW dan PKK Kepri

0
Ketua PKK Kepri, Rosmeri saat diakusi dengan pengurus YKI Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Yayasan Kanker Provinsi Kepri, Rosmeri Isdianto berharap, adanya kolaborasi dan kerjasama positif antara YKI dengan organisasi sosial lainnya, dalam rangka menggerakan dan meningkatkan perannya ditengah masyarakat.

“YKI tidak dapat bergerak sendiri, apalagi kita ketahui anggaran yang dipunya YKI sangat terbatas, oleh karena itu, merupakan keharusan bagi YKI agar bekerjasama dengan organisasi sosial lainnya semisal PKK atau BKOW,” kata Rosmeri saat berdiskusi dengan pengurus YKI di Kantor YKI Kepri, Jalan Engku Putri No.8, Tanjungpinang.

Bukan hanya dengan organisasi sosial, Rosmeri juga menyarankan, kepada segenap pengurus juga intensif bekerja sama dengan para dokter di Rumah Sakit Pemerintah Daerah.

Karena, biasanya mereka sangat mau bekerjasama jika untuk kegiatan sosial yang membantu masyarakat.

“Baru beberapa hari yang lalu saya dapat ajakan dari para dokter di Batam untuk bekerjasama melaksanakan kegiatan operasi katarak,” sebutnya.

Adapun menurut Hj. Rosmeri agenda terdekat YKI pada Tahun 2020 ini adalah Peringatan Hari Kanker Sedunia yang akan jatuh pada 4 Februari.

Dirinya berharap, dalam peringatan ini YKI mengadakan kegiatan yang bertujuan membantu para penderita kanker di Kepri.

“BKOW dalam tahun 2020 ini juga berencana kembali menyelenggarakan laser gratis bagi para penderita kanker. Mungkin harinya nanti kita sejalankan saja,” tukasnya. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here