Beranda Headline

Reses, Apriyandy Mayoritas Dapat Keluhan Soal Lampu Jalan

0
Anggota DPRD Tanjungpinang, Muhammad Apriyandy, saat reses di Perumahan Bukit Raya-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Muhammad Apriyandy menggelar reses di Perumahan Bukit Raya, Blok Cikurai, RT 3, RW 11, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, di Jalan Ganet, Senin (16/12/2019) malam.

Apriyandy menjelaskan, ini merupakan reses perdana yang dilakukan oleh dirinya. Meskipun, sebelumnya sudah dilakukan reses bersama anggota DPRD Dapil Tanjungpinang Timur lainnya.

“Saya turun ke masyarakat dan mengumpulkan RT RW, karena mereka paham betul kebutuhan dan keluhan masyarakatnya,” ungkapnya usai pertemuan dengan seluruh RT RW yang ada di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana.

Dari hasil pertemuan tersebut, lanjut dia, permasalahan yang menjadi prioritas itu salah satunya adalah persoalan penerangan lampu jalan.

“Tadi siang saya juga turun ke Kelurahan Batu Sembilan, Kelurahan Melayu Kota Piring dan di Kelurahan Pinang Kencana. Mayoritas permasalahannya penerangan lampu jalan,” ungkapnya.

Ia juga memastikan, bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ini, akan dimasukan ke dalam pokok-pokok pikiran, pada APBD Perubahan 2020 mendatang.

“Karena reses ini sudah melewati masa pembahasan APBD murni 2020 dan sudah disahkan. Kami akan akomodir di APBD Perubahan 2020, Insya Allah aspirasi itu bisa terealisasi, meskipun nanti bertahap,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW 11 Kelurahan Pinang Kencana, Murdani Hadinata mengucapkan terima kasih kepada Apriyandy, yang menjadikan Perumahan Bukit Raya sebagai salah satu lokasi reses.

“Mudah-mudahan, salah satu masalah, mengenai lampu penerangan jalan bisa dibantu. Mengingat kondisi anggaran sekarang ini, kita pun tidak bisa terlalu mendesak. Akan tetapi pada intinya kita berharap ada progres daripada reses ini,” harapanya.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here