Rayakan HUT Ke 17 GOW, Juwariyah: Wanita Jangan Bergantung Pada Suami

example banner

Ketua GOW Tanjungpinang, Juwariyah saat memotong tumpeng disela HUT ke 17 GOW Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-17, Jumat (13/9/2019) di Arsip Perpustakaan Daerah Kota Tanjungpinang.

Acara ulang tahun GOW yang jatuh pada tanggal 13 September ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Wujudkan Wanita yang Mandiri, Berdedikasi Serta Berkontribusi Dalam Pembangunan”.

Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah mengatakan, dengan umur GOW yang sudah terbilang dewasa ini, ia mengharapkan seluruh wanita yang tergabung maupun yang tidak tergabung pada organisasi ini agar selalu semangat, dan mandiri tanpa bergantung pada suami.

“Kita rayakan HUT ini, tentunya dalam rangka untuk silaturahmi, memiliki sifat mandiri, kebersamaan yang sesuai dengan tema kita angkat tersebut,” ungkapnya.

Istri Wali Kota Tanjungpinang ini berharap, organisasi yang di bawah kepemimpinannya itu, ikut berkontribusi mendukung program Pemko Tanjungpinang, baik dari segi pembangunan maupun yang lainnya.

Lebih lanjut kata dia, dalam perayaan HUT ke-17 ini, pihaknya juga akan melaksanakan bakti sosial berupa mengunjungi panti jompo yang ada di Kabupaten Bintan.

“Insya Allah, besok kami akan ke panti jompo di Bintan, sekaligus akan memberikan bingkisan,” ujarnya.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan