Proyek Puluhan Miliar Hasilkan Lumpur di Jalanan

example banner

Share this:

Jalan Soekarno Hatta tampak berlumpur akibat pengangkutan tanah dari proyek Pantai Kencana

NATUNA (HAKA)-Pemerintah tengah menyelesaikan proyek pembangunan di Pantai Kencana, Ranai, Natuna. Proyek ini didanai oleh pusat dengan nilai yang mencapai Rp 30 miliar. Sayangnya, proyek yang tengah dikerjakan menimbulkan masalah, berupa lumpur di bilangan jalan Soekarno-Hatta.

Loading...

Hal ini dikeluhkan masyarakat, karena lumpur ini berbahaya ketika pengendara motor melintas di jalan tersebt. “Jalannya jadi licin, apalagi kalau habis hujan,” ungkap Jejen warga Ranai kepada hariankepri.com.

Ia mengatakah, seharusnya pihak kontraktor membersihkan jalan yang becek dan berdebu diakibatkan keluar masuknya kendaraan proyek membawa material tanah dari Pantai Kencana.

“Jangan sampai menunggu korban dulu baru dibersihkan,” paparnya

Hal senada juga disampaikan oleh Yanto. Ia menilai, perusahaan kontraktor yang mengerjakan proyek ini tidak mau rugi dengan tidak membersihkan sisa tanah atau debu dari kenderaan pengangkut tanah mereka.

“Kita cuma minta kontraktor membersihkan tanah berlumpur itu, jangan menunggu hujan datang atau selesai pekerjaan pembangunan,” tegasnya. (fer)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan