Beranda Daerah Batam

Komisi III DPRD Kepri Sayangkan Pemko Batam yang Slow Respon

0
Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho

BATAM (HAKA) – Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho menyayangkan lambannya respon (slow respon) Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam menangani kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di daerah Villa Hang Lekir, Kecamatan Batam Kota.

Hal ini terungkap saat pria yang akrab disapa Iik ini, berdiskusi dengan warga perumahan tersebut, Minggu (28/1/2018) setelah kegiatan fogging yang dilakukan Iik bersama warga.

“Saya sangat menyayangkan lambannya respon pemerintah kota, padahal di sini sudah terjadi kasus dua orang warga positif DBD,” tegasnya.

Didampingi Putra Yustisi Respati Wakil Ketua PAC PDI-P Batam Kota, Iik terlihat turun langsung melakukan fogging di perumahan Villa Hang Lekir.

“Saya minta Pemko Batam melalui dinas terkait, segera membenahi masalah ini sebelum penyebaran DBD makin meluas,” pinta Politisi PDIP tersebut.

Fogging menjadi program rutin Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri untuk warga di Dapilnya (Daerah Pemilihan).

Usai fogging, Iik melakukan diskusi dengan warga guna menyerap aspirasi warga yang nantinya akan disusun, dan disejalankan dengan program kerjanya sebagai wakil rakyat. (arp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here