Beranda Headline

PMI dan Paguyuban Pasundan Semprot Disinfektan di 6 Tempat Ibadah

0
Kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid An Nur Batu Hitam-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Pencegahan penyebaran wabah Covid 19 merupakan tanggung jawab semua pihak. Hal ini disampaikan oleh Ketua UPT Puskesmas Ranai, Nazri.

“Makanya hari ini kita bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan di enam tempat ibadah yang ada di kota Ranai,” ujar Nazri disela kegiatan penyemprotan disinfektan di Masjid Assunah Air Lebai Ranai, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan bersama dengan Paguyuban Pasundan Kabupaten Natuna dan PMI Natuna ini, dilakukan di lima masjid dan satu gereja.

Ketua Paguyuban Pasundan Cabang Kabupaten Natuna, Darno Firmansyah menyampaikan, bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan pemerintah daerah, dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah warga Pasundan serentak ikut membantu baik bahan, tenaga maupun perlengkapan, ini sebagai bukti kalau kami juga mempunyai tanggung jawab yang sama dalam memerangi penyebaran Civid-19 di Natuna,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Darno juga menyerahkan secara simbolis bahan-bahan pembuatan disinfektan yang berhasil dihimpun dari sumbangan dan swadaya warga Pasundan. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here