Beranda Headline

Pesan Gubernur untuk Anak-anak Saat Liburan

0
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melihat pameran foto

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur H Nurdin Basirun mendorong, agar para orang tua untuk terus membangun kreativitas anak-anaknya. Selain itu, mereka juga harus diberi laman untuk berinovasi. Tapi, semua itu harus dikawal dengan iman dan taqwa.

“Para orang tua, mari kita bimbing anak-anak untuk semakin kreatif dan inovasi. Saya tahu anak-anak Kepri pintar dan pandai, tinggal kita mengarahkan semua menjadi lebih baik,” kata Nurdin saat menghadiri pameran foto pembangunan di Mega Mall, Batam Center, Minggu (3/12/2017).

Tampak hadir pada puncak pameran itu Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, Ketua Dharma Wanita Kepri H Rosma Rini Arif Fadillah, Asisten Pemerintahan Raja Ariza, Asisten Administrasi Umum Muhammad Hasbi, Kadis Kominfo Guntur Sakti. Hadir juga anggota DPRD Kepri Thomas Suprapto dan Sukri Fakhrial.

Pada kesempatan itu, Gubernur Nurdin berpesan agar anak-anak mengisi liburan dengan hal-hal yang bermanfaat. Berlibur dengan menambah kreativitas, dan beraktivitas yang menambah ilmu pengetahuan.

Sekdaprov Arif Fadillah menambahkan, bahwa Pemprov selalu memberi dorongan supaya anak-anak Kepri bisa berkreativitas pada hal-hal yang positif. Karena, anak-anak inilah yang akan meneruskan pembangunan negeri ini kedepannya.

“Kita dorong agar anak-anak kita ini mengisi pembangunan dengan hal-hal positif yang penuh dengan kreatifitas,” kata Arif.

Arif berterima kasih kepada para guru yang selalu mengajarkan hal-hal yang positif dalam rangka mengembangkan potensi generasi penerus bangsa. Pemerintah Provinsi Kepri berharap dalam semua pengajaran selalu melibatkan iman dan takwa.

“Semoga anak-anak Kepri sehat dan akan sukses semuanya dan ikut berperan serta dalam pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau,” kata Arif.

Pada pameran foto ini, sebanyak 250 foto berupa aktivitas Gubernur, Sekdaprov, Ketua LKKS Hj Noor Lizah Nurdin Basirun, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kepri Hj Risma Rini Arif, dan aktivitas DPRD Kepri.

Di antara ribuan pengunjung itu beberapa diantaranya ada yang ingin membeli foto. Namun, aktivitas yang dipamerkan oleh panitia dijelaskan hanya untuk dipamerkan bukan diperjualbelikan.

Puncak pameran diisi dengan lomba mewarnai yang diikuti anak-anak TK dan PAUD. Sebanyak 486 peserta memenuhi atrium utara Mega Mall Batam Center. Panitia menyediakan hadiah utama untuk juara 1 hingga 6. Selain itu disediakan juga 12 hadiah hadiah berbakat.(red/rilis humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here