Perdana, Wagub Lantik 158 Pejabat Pemprov

example banner

Share this:

Proses pelantikan 158 pejabat Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto melantik 158 pejabat eselon III dan IV di Aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Kamis (31/5/2018).

Loading...

Ke 158 pejabat yang dilantik itu terdiri dari 9 orang Pejabat Administrator (Eselon III) dan 149 orang Pejabat Pengawas (eselon IV).

Dalam kesempatan itu Isdianto terhitung untuk pertama kalinya melantik pejabat pemprov, setelah menjabat wagub.

Ia pun berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan amanah yang telah diberikan ini dengan semaksimal mungkin.

“Pejabat yang dilantik ini adalah orang-orang yang telah lulus seleksi. Maka lakukanlah amanah ini dengan baik,” pesannya.

Ia berharap, pejabat yang baru tersebut dapat benar-benar menahami dan menguasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya masing-masing.

“Aplikasikan tupoksi itu dalam kegiatan sehari-hari. Jangan memandai-mandai, artinya yang bukan jadi tipoksinya tapi dikerjakan juga. Karena ini adalah puncak awal ketidakharmonisan dalam pekerjaan kita,” sebutnya.

Ia juga meminta kepada pejabat yang baru maupun seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kepri, untuk dapat terus menjalin hubungan silaturahim antarsesama.

“Jika silaturahmi terjalin baik, maka kerja juga akan baik. Lakukanlah silaturahmi itu dengan hati,” pungkasnya.(kar)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan