Pengurus DPW Pekat IB Kepri Dilantik

example banner

Suasana acara pelantikan DPW Pekat IB Kepri di Batam

BATAM (HAKA) – Ketua Umum DPP Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW Pekat IB) H Markoni Kotto secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus DPW Pekat IB Provinsi Kepri, Sabtu (1/4/2017) di Batam. Adapun susunan pengurus yang dilantik yakni, Ketua Edison AA Sutanto lalu ada Muhammad Najib Sebagai Sekretaris, dan Adria Efendi sebagai Bendahara DPW Pekat IB Provinsi Kepri.

Dengan adanya pelantikan ini, Markoni Kotto berharap kepada seluruh pengurus dapat mengembangkan panji-panji Pekat IB, hingga ke tingkat ranting. Pekat IB merupakan sebuah doa. Sebab keberadaan Pekat IB, selain untuk berada di garda terdepan, dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila, juga Merupakan upaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Saat ini kata dia, Pekat IB telah memiliki Koperasi maupun Sekolah Penerbangan. Oleh karena itu para kader Pekat IB harus mampu memanfaatkan peluang yang ada.

“Kalau orang baik bergabung dengan Pekat IB itu biasa. Kalau orang jahat bergabung, terus menjadi baik, nah itu baru luar biasa,” ucapnya.

Ia menyampaikan, pengurus dan kader Pekat IB dari berbagai macam suku, dan agama di Indonesia, sebagai simbol Persatuan dan Kesatuan. Semua suku, agama, dan budaya yang dimiliki bangsa Indonesia, kini berada dalam jajaran pengurus Pekat IB. Itu semua melambangkan keindonesiaan. (red/Hum Panpel-Waka DPW Bid. Infokom PEKAT IB Kepri)

Rate this article!
author

Author: 

Tinggalkan Balasan