Beranda Headline

Pelnusa Gelar Pertandingan Basket yang Ke-6

0
Kepala Sekolah saat pertandingan Bola Basket ke 6 Pelnusa
Pertandingan Bola Basket ke 6 Pelnusa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekolah Swasta Pelita Nusantara (Pelnusa), menggelar pertandingan bola basket Pelnusa Cup yang ke-6 tahun 2017 dari tanggal 16-20 Januari. Dan, dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Arifin Nasir.

Event ini awalnya dijadwalkan berlangsung lima hari. Namun, karena ada tambahan peserta dari Tanjungbalai Karimun dan Bintan, maka pertandingan ini akan ditambah satu hari.

Kepala Sekolah SMP dan SMA Pelnusa, Maulana Malik Ibrahim, menyampaikan pertandingan bola basket ini diikuti sebanyak 10 SMA yang ada di Kota Tanjungpinang. Selain sekolah-sekolah di Tanjungpinang, event ini diikuti juga oleh satu SMA dari Kabupaten Bintan dan satu SMA dari Tanjungbalai Karimun.

“Kita sudah undang seluruh SMA, kemungkinan tidak ada di SMA lain yang bisa bermain bola basket ini,” ujarnya, sembari menambahkan pertandingan dimulai sekitar pukul 14.30.

Maulana mengharapkan, ke depannya jumlah pertandingan lebih banyak lagi. Selain basket bisa digelar juga badminton, catur, futsal dan lainya. Sehingga para juara bisa mewakili Kota Tanjungpinang hingga Provinsi Kepri. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here