Pelantikan Presiden Aman, Jokowi: Saya Tahu Itu Ada Peran Pemuda Pancasila

example banner

Presiden Joko Widodo disambut Ketua MPN Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno-f/dani-hariankepri.com

JAKARTA (HAKA) – Pemuda Pacasila dilahirkan karena panggilan sejarah, bukan untuk kepentingan politik kelompok atau perorangan. Hal ini ditegaskan Ketua Majlis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemarno.

“Pemuda Pancasila dilahirkan untuk menjaga, melindungi dan membentuk kader-kader pancasilais,” ujar Japto disela pembukaan Mubes X Pemuda Pancasila di di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/10/2019) akhir pekan lalu.

Selain itu juga Japto menyampaikan, bahwa Pemuda Pancasila saat ini ruang lingkup kegiatannya semakin luas, maka ke depan ormas ini akan bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah melalui bermacam kegiatan.

Sementara itu dalam sambutannya Presiden Jowo Widodo menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar Pemuda Pancasila, yang telah berperan aktif dalam terciptanya  susana aman, damai dan kondusif dari mulai pemilu, pelantikan DPR, MPR dan DPD.

“Termasuk pelantikan saya yang damai, tertib dan lancar. Saya tahu di dalamnya ada peran serta Keluarga Besar Pemuda Pancasila,” ujar Jokowi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Natuna, Fadillah menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Andes Putra, yang sudah menyempatkan hadir Mubes X PP.(dan)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan