Pelamar Minim, Bawaslu Akan Datangi Warga untuk Ajak Daftar Panwascam

example banner

Ketua Bawaslu Bintan, Febriadinata, menyaksikan seorang warga Bintan mendaftar calon anggota Panwascam-f/istimewa-dokumen bawaslu.

BINTAN (HAKA) – Pendaftar seleksi calon anggota Panwascam masih minim pendaftar, khususnya di 6 kecamatan di Kabupaten Bintan, sejak dibuka pada tanggal 27 November 2019 lalu.

Loading...

Enam kecamatan itu adalah, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan Timur, Bintan Utara, Teluk Bintan, Teluk Sebong dan Kecamatan Sri Kuala Lobam. Demikian ditegaskan Ketua Bawaslu Bintan, Febriadinata.

“Sampai hari ini baru 58 orang yang nyetor berkas pendaftaran. Jumlah pendaftar masih kurang, kami butuh minimal yang ikut 6 orang di setiap kecamatan,” terangnya, Senin (2/11/2019).

Dengan demikian, kata Febri, Bawaslu memperpanjang waktu pendaftaran di enam kecamatan tersebut, mulai tanggal 6-10 Desember 2019 ke depan.

Melalui kesempatan ini, Febri meminta dan mengajak warga untuk mendaftarkan diri di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bintan.

“Selain itu, kami akan bentuk tim untuk jemput bola ke setiap rukun tetangga (RT), untuk mengajak warga supaya mau mendaftar,” imbuhnya.

Febri menambahkan, gaji anggota panwascam yang terpilih mencapai Rp 2,2 juta per bulan.

“Upah panwascam Pilkada 2020 naik, dibandingkan panwascam periode sebelumnya,” tutupnya.(rul)

example banner
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan