Pasundan Tidak Berpolitik, Ketua: Kalau Individu Silahkan

example banner

Share this:

Ketua Paguyuban Pasundan Tanjungpinang, Saiful Mukarom

TANJUNGPINANG (HAKA) – Suasana politik di Tanjungpinang makin hangat, seiring dengan telah mendaftarnya 3 pasangan calon. Masing-masing paslon pun mulai bergerilya mencari dukungan.

Loading...

Menyikapi hal tersebut, Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Saipul Mukarom angkat bicara.

“Biasa tuh. Menjelang Pilkada dimana-mana paguyuban menjadi sasaran paslon untuk meminta dukungan, baik Paguyuban Sunda, Jawa, Minang, Batak dan lainnya dan itu hal yang biasa,” kata Saiful kepada hariankepri.com, kemarin.

Namun Saiful tetap berpesan kepada masyarakat, khususnya warga Sunda untuk menyampaikan hak pilihnya sesuai hati nurani dan bijaksana pada pencoblosan nanti.

Saiful berharap siapapun pemimpinnya nanti, harus bisa membawa Kota Tanjungpinang menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan itu juga Saiful menyatakan bahwa Paguyuban Pasundan tidak berpolitik, hanya fokus pada kesenian dan kegiatan sosial.

“Saya instruksikan kepada seluruh pengurus paguyuban untuk tidak membawa paguyuban ini ke arah politik, tapi untuk pilihan secara pribadi sah-sah saja, silahkan,” tegasnya.

Saat ini Paguyuban Pasundan terus mendata seluruh anggota dan masyarakat sunda di Tanjungpinang, guna memudahkan koordinasi dan mempererat kerukunan diantara warga Sunda dan dalam pelaksanaan kegiatan paguyuban.

“Dalam waktu dekat kita juga akan mengadakan kegiatan sosial, seni dan budaya di Tanjungpinang,” tutupnya. (arp)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan