Otak-otak Kak Ju & Makwe Sungai Enam Tawarkan Cita Rasa Khas

example banner

Salbiah alias Makwe tengah membakar otak-otak di Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Bintan-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Warung Makan Otak-otak Kak Ju & Makwe menawarkan berbagai jenis makanan otak-otak khas Sungai Enam kepada para pencinta kuliner, di Kepulauan Riau (Kepri).

Loading...

Lokasinya, di Sungai Enam Laut, tak jauh dari lapangan bola Kelurahan Sungai Enam, Kecamatan Bintan Timur, Bintan.

Salbiah atau biasa dipanggil Makwe menerangkan, warung makannya menghidangkan otak-otak daging dan kepala ikan Tenggiri segar seharga Rp 1.000 per bungkus. Sedangkan Otak-otak sotong Rp 1.500 per bungkus.

Selain menjual otak-otak, Warung Makan Otak-Otak Kak Ju & Makwe juga menyediakan menu makanan lainnya seperti bakso, soto, nasi goreng, mie goreng, dengan harga antara Rp 10 ribu sampai Rp 12 ribu per porsi.

“Kami juga sediakan air minum buah mentimun selasih hijau Rp 5 ribu per gelas dan air kelapa sirup marjan,” sebut Makwe kepada hariankepri.com.

Makwe menjelaskan, menu makan itu cocok untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, baik bagi keluarga maupun pasangan muda-mudi yang berlibur di akhir pekan.

Ia menyampaikan, otak-otak ini pun telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepri, dan telah memiliki izin produksi pangan industri dari Pemerintah Kabupaten Bintan tertanggal 3 Maret 2011 lalu.

Selain warga yang datang makan di tempat, Warung Makan Otak-Otak Kak Ju & Makwe juga menerima pesanan dengan menghubungi nomor 081387755142 dan 081316891815.

“Kalau beli banyak ada bonusnya, minimal Rp 50 ribu,” imbuh Makwe.(rul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan