Nurdin-Syahrul Hadiri Pelantikan IKMA

example banner

Share this:

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri pelantikan IKMA

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul, menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Maluku (IKMA) Kota Tanjungpinang periode 2019-2022.

Loading...

Pelantikan itu dilanjutkan dengan acara temu rantau masyarakat Maluku bertempat di Aula Hotel Pelangi, Jl. Kuantan, Tanjungpinang, Minggu (3/3/2019) malam.

Dalam sambutannya Nurdin mengajak semua masyarakat yang berada di Kepri dari manapun asal kelahiran, beragam suku dan budaya serta lintas agama untuk bersama bahu-membahu ikut mensukseskan pembangunan di Kepri.

“Mari kita bersatu, berikan kontribusi yang maksimal dalam upaya menciptakan keberhasilan pembangunan di Kepri,” ujar Nurdin.

Upaya tersebut dilakukan karna menurut Nurdin, pembangunan tidak bisa dikerjakan sendiri. Pemerintah, Pengusaha, organisasi dan semua masyarakat berperan dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing.

“Kita tentu bergembira keberagaman yang ada di Kepri saat ini bukan menjadi penghalang malah menjadi kekuatan,” lanjut Nurdin.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul pun mengajak kepengurusan IKMA yang baru serta seluruh masyarakat asal Maluku untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan.

“Dalam upaya mewujudkan Tanjungpinang yang maju sejahtera dan madani dalam bingkai keberagaman masyarakat,” kata Syahrul.

Ketua IKMA Rajab Ely menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah baik Provinsi Kepri maupun Kota Tanjungpinang atas kerjasama dan dukungan yang selama ini terjalin dengan baik. Rajab juga meminta jika ada kegiatan-kegiatan yang akan digelar untuk IKMA agar diikutsertakan.

“Semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus berjalan sampai kapapun, IKMA siap bekerjasama dalam pembangunan,” tekad Rajab.(red)

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan