Nilai Peserta MTQ Tanjungunggat Bikin Kaget Lis

example banner

Share this:

Lis dalam sebuah acara bersama Wapres Jusuf Kalla

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah, kaget melihat nilai yang diperoleh qari dan qariah di MTQ Kelurahan Tanjungunggat, Rabu (22/3/2017). Ada peserta yang nilainya sampai 96, padahal standar nasional MTQ hanya 85.

Loading...

“Ini bukti bahwa qari dan qariah Kelurahan Tanjungunggat punya potensi yang luar biasa,” kata Lis, di penutupan MTQ tingkat Kelurahan Tanjungunggat.

Untuk terus meningkatkan potensi itu, Lis, minta kepada para orang tua untuk selalu memberikan perhatian kepada anak-anaknya. Agar, mereka dapat meningkatkan bacaan Alquran. Selain itu, untuk anak-anaknya yang peserta MTQ para orang tua diminta menjaga kesehatan anaknya. Yang terpenting suport agar mereka terus meningkatkan kemampuannya.

Lis berharap, dengan pelaksanaan MTQ ini, tidak saja dijadikan sebagai acara seremoni semata. Namun dapat menumbuh kembangkan Alquran sebagai falsafah yang membumi pada umat muslim.

“Falsafah yang mempengaruhi sendi-sendi kehidupan, menjadi nafas dalam prilaku kehidupan,” ungkap Lis.

Sebelumnya Camat Bukit Bestari, Faisal Pahlevi, SSTP, meyampaikan dengan pelaksanaan MTQ di Kelurahan Tanjungunggat, dapat menjadi wadah untuk mencari bakat-bakat terbaik qari dan qariah.

“Semoga Tanjungunggat dapat membawa Tanjungpinang ke provinsi,” ujar Faisal.(red/humas pemko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan