Beranda Daerah Tanjungpinang

Mulai Sekarang Karoke di Inul Banyak Promo

0
Jhon Manager Inul Vista Tanjungpinang bersama karyawanannya

TANJUNGPINANG (HAKA) – Inul Vizta Family Karaoke Televisi (KTV) menyediakan berbagai macam paket promo bagi pengunjung yang ingin karaoke di tempat ini.

Manager Inul Vizta Family KTV Cabang Tanjungpinang, John mengatakan, promo yang diberikan ini berlaku selama Juli hingga akhir tahun 2017 mendatang.

Dikatakanya, promo yang ditawarkan itu seperti, Paket Delicious Weekday dan Weekend, Paket MC, Paket Buffet dan Happy Birthday.

Untuk Paket Delicious Weekday, Room Small Rp 180 ribu, dengan promo itu maka tamu mendapatkan 1 French Fries, 1 Pisang Coklat Keju, 1 Fish Finger, dan 1 Milo Ice (Pithcer) Free 3 jam, sedangkan untuk Room Medium Rp 230 ribu, pengunjung mendapatkan 1 French Fries, 1 Pisang Coklat Keju, 1 Chicken Cryspy, 1 Fish Finger dan 1 Milo Ice (Pithcer) Free 3 jam.

Paket Delicious Weekend, Room Small Rp 220 ribu mendapatkan 1 French Fries, 1 Pisang Coklat Keju, 1 Fish Finger, 1 Milo Ice (Pithcer) Free 3 jam. Room Medium Rp. 270 ribu mendapatkan 1 French Fries, 1 Pisang Coklat Keju, 1 Chicken Cryspy, 1 Fish Finger, dan 1 Milo Ice (Pithcer) Free 3 jam.

Paket MC yakni Small Rp 250 ribu, Medium Rp 350 ribu, Large Rp 550 ribu, Deluxe Rp 750 ribu, VIP Rp 1 juta Free Room 3 jam yang dilengkapi beberapa jenis makanan dan minuman. Paket Buffet hanya Rp 70 ribu/pax, minimal 15 pax, Free Room 3 jam.

“Dari promo ini, maka pengunjung cukup menunjukan kartu identitas seperti KTP, SIM dan lain-lain untuk mendapatkan promo ini,” ujarnya kepada hariankepri.com.

Dikatakanya, kapasitas ruangan VIP 25 orang, Small 5 orang, Medium 8 orang, Deluxe 15, Large 10 sampai 12 orang.
Sedangkan untuk ruangan, Inul Vizta memiliki 32 ruangan karaoke. Dari 32 ruangan tersebut yakni VIP 2 room, Large 2 room, Deluxe 2 room, Small 13 room, dan Medium 13 room.

Selain itu, kata John, Inul Vista juga telah meyediakan aplikasi yang bernama Inul Vista (Remot melalui aplikasi).

Dikataknya, aplikasi ini bertujuan untuk apabila masyarakat yang ingin karoke, maka bisa memilih lagu sebelum sampainya ketempat karoke.

“Jadi, melalui Hanphone Vandroid maka masyarakat bisa memilih lagu sebelum sampainya ke karoke Inul ini, dan sampai disini hanya tinggal pencet saja yang sudah terpilih tadi,”katanya.

Dilanjutkan, pihaknya sudah bekerjasama dengan Google Play Store. Satu satunya karaoke yang ada di Tanjungpinang hanya Inul Vista yang memiliki program ini.

Ditambahkan, aplikasi ini juga untuk membantu tamu yang selama ini kurang paham menggunakan Remot TV yang ada ditempat Karaoke.

“Sebagian tamu ada yang tidak mengerti menggunakan Remot TV yang ada di tempat karoke, maka aplikasi ini juga salah satu pembantu untuk masyarakat tanjungpinang,” terangnya.

Untuk melakukan sistem Vandroid ini hanya berlaku ke 3 room, yaitu, ruangan Large, Deluxe, VIP. Dan aplikasi ini berlaku sejak Januari 2017 yang lalu.(zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here