Motor Ringsek, Pengendara Tewas di TKP

example banner

Share this:

Kondisi motor korban yang ringsek akibat tabarakan

LINGGA (HAKA)-Sabtu (13/5/2017) akhir pekan lalu, telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di daerah Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga. Sekitar pukul 17.00 WIB, Sahid Ahmadi pengendara sepeda motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat bertabrakan dengan lori.

Loading...

Menurut sejumlah saksi, Ahmadi yang juga warga Desa Kuala Raya ini hendak menyalip satu bus di depannya. Nahas, ternyata dari depan ada lori dengan nomor polisi E 8655 K yang dikemudikan oleh Achyar sehingga tabrakan pun tidak tereelakkan lagi.

“Korban meninggal di lokasi kejadian, sebab korban banyak mengeluarkan darah dari kepala,” terang Rahman salah satu warga Singkep Barat.

Ia menyampaikan, memang di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Namun baru kali ini menimbulkan korban jiwa. Usai kejadian, korban sebenarnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dabo, namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Saat dikonfirmasi, Kasatlantas Polres Lingga AKP Tasriadi membenarkan lakalantas tersebut. Kecelakaan tidak dapt dihindari sepeda motor yang dikendarai korban menabrak samping kanan truk. Polisi melakukan cek lokasi, mendatangi RSUD dan ke rumah duka.(ana)

example banner
Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan