Motor Hilang di Batam, Pemilik Mohon Bantuan Masyarakat Kepri 

example banner

Motor Beat hitam milik Imam Budiano, yang hilang di Welcome To Batam Monument-f/istimewa-imam

BATAM (HAKA) – Satu unit motor metik Beat hitam bernomor polisi BP 2152 QO hilang di kawasan parkir Welcome to Batam Monument (WtBM), Kota Batam, Sabtu malam antara pukul 19.00 WIB hingga pukul 08.30 WIB.

“Padahal saya kunci stang motor dan kita tutup kunci stang otomatis tapi hilang dicuri juga,” ucap pemilik motor Imam Budiano saat dihubungi hariankepri.com hari ini.

Ia menceritakan kronologi singkat kejadiannya, saat dirinya bersama istri sedang memarkirkan kendaraannya di WtBM. Kemudian berbelanja di kawasan itu, untuk kebutuhan rumah tangga mereka.

“Kembali ke motor sudah tidak ada, tanya tukang parkir tidak tahu, terus cek satu persatu sampai motor sepi pun di parkiran tetap tak ada,” jelas Imam.

Usai kejadian malam itu, dirinya melaporkan berita kehilangan di Polsek Batam Kota.

“Terus kita lapor juga ke kantor polisi, kata polisi memang di situ sering terjadi kehilangan,” ucapnya sembari mengikuti keterangan salah satu Anggota Polsek Batam Kota.

Melalui kesempatan ini, Imam meminta bantuan bagi warga Kepri yang melihat ciri-ciri motor Beat warna hitam berleskan putih, dengan BP 2152 QO untuk segara mencegatnya dan melaporkan ke pihak berwajib setempat.

“Hubungi juga nomor pribadi saya, 081261841103,” imbaunya.

Selain itu, Imam mengajak warga Batam atau warga lainnya saat berkunjung di Welcome to Batam Monument, untuk berhati-hati dan tetap waspada dengan barang bawaan atau kendaraannya.

“Karena pencuri di daerah itu, sepertinya berkelompok dalam melakukan aksi mereka,” tutupnya. (rul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan