Momentum Hardiknas 2019, Nurdin: Bangun SDM dengan Karakter yang Kuat

example banner

Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wagub Isdianto menyalami para pelajar usai upacara peringatan Hardiknas tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak segenap elemen masyarakat melalui momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), untuk mengonsentrasikan segenap potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pembangunan sumberdaya manusia yang dilandasi karakter yang kuat, keterampilan, dan kecakapan yang tinggi.

“Sehingga pada akhirnya kita mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif,” katanya dalam pidato peringatan Hardiknas Tingkat Pemerintah Provinsi Kepri, di Halaman Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Kamis (2/5/2019).

Dalam upacara yang mengangkat tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan” itu, Nurdin juga berpesan, kepada seluruh pelajar serta mahasiswa, untuk terus bersemangat, serta tulus dalam upaya menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan Indonesia.

“Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Mulia, Maha Pemberi Anugerah, selalu meridhai ikhtiar kita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa kita tercinta,” harapnya.

author

Author: 

Tinggalkan Balasan