Lebaran Idul Fitri, Gubernur dan Wagub Open House di Gedung Daerah

example banner

    Gubernur dan Wagub Kepri saat open house di Gedung Daerah tahun 2018 silam-f/istimewa-net

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengundang seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di Pulau Bintan untuk hadir dalam open house pada hari pertama Hari Raya Idul Fitri di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Rabu (5/6/2019).

Open house sendiri akan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga pukul 16.00 WIB.

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kami mengajak semua masyarakat untuk hadir pada pelaksanaan open house yang akan digelar di Gedung Daerah sehabis melaksanakan Salat Id,” ujar Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Minggu (2/6/2019) kemarin.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu berharap, melalui momen tersebut akan semakin mempererat kebersamaan, dalam membangun Kepri yang lebih sejahtera dan merata dari segala lini pembangunan.

“Karena konsep membangun membutuhkan kebersamaan, tidak akan berhasil jika dikerjakan seorang diri. Jika kebersamaan semua elemen masyarakat semakin erat, tentu ini akan menjadi kekuatan bagi kita untuk terus membangun kejayaan bagi Kepri,” sebutnya.

Berdasarkan jadwal yang diperoleh hariankepri.com, sebelum menggelar open house, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dijadwalkan akan menghadiri pawai takbir Idul Fitri di Terminal Sei Carang, sekaligus membuka festival beduk di halaman Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang.

Keesokan harinya Nurdin dijadwalkan akan menunaikan Salat Idul Fitri di lapangan Pamedan, Kota Tanjungpinang.

Kemudian pada hari raya ke dua, Nurdin akan bertolak ke Tanjungbalai, Kabupaten Karimun untuk menggelar open house di kediaman pribadinya di Bukit Senang pada pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Isdianto dijadwalkan akan menunaikan Salat Idul Fitri di KDA, Kota Batam, dan kembali ke Kota Tanjungpinang untuk menggelar open house di kediaman Jl. Bintan No 1 Perumnas Seijang mulai pukul 14.00 hingga 17.00.

Isdianto juga dijadwalkan akan kembali menggelar open house di kediamannya di Perumahan Taman Golf Residence 1 blok T4 No. 71 – Sukajadi, Kota Batam pada hari raya keempat mulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

“Salah satu tujuan kita menggelar open house tentu untuk semakin mempererat kebersamaan dalam bingkai silaturahmi apalagi momen Idul Fitri sangat tepat. Kami sekeluarga mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dalam kesempatan open house ini,” kata Isdianto.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan