Ketua Demokrat dan PAN Kepri Dukung Capres 01, TKD: Silahkan Terjemahkan

example banner

Dewan Pengarah TKD Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Isdianto, enggan berkomentar banyak soal merapatnya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi, dan Ketua DPW PAN Provinsi Kepri Hamid Rizal ke pasangan Capres-Cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Sebagaimana diketahui, di tingkat pusat kedua partai tersebut, merupakan koalisi partai pendukung capres dan cawapres no urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Selama ini saya selalu katakan berbeda pendapat itu silahkan, asal jangan memutus tali silaturahmi,” ujarnya kemarin.

Ketua Dewan Pembinan PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini pun, enggan mengurai lebih lanjut maksud pernyataannya itu.

“Silahkanlah kalian terjemahkan sendiri,” katanya kepada awak media.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi secara terang-terangan, mendukung pasangan capres dan cawapres no urut 01.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, Apri yang juga Bupati Kabupaten Bintan ini menyebut, alasannya mendukung terpilihnya kembali Jokowi sebagai Presiden RI, karena selama ini banyak program pembangunan yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bintan.

“Tentunya saya selaku pribadi sangat mendukung untuk bapak Joko Widodo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia,” sebutnya dalam video itu.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan