Beranda Headline

Keren..Stisipol Mau Kerja Sama dengan Universitas Malaysia

0
Endri Sanopaka

TANJUNGPINANG (HAKA) – Tahun 2017 ini Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Raja Haji ingin membuat kerja sama, dengan universitas di Malaysia. Kerja sama ini ditujukan di program studi ilmu pemerintahan.

Tidak hanya kerja sama di bidang akademik, Stisipol Tanjungpinang juga ingin menggelar seminar internasional, dengan universitas di Malaysia itu. Hanya saja, kampus di Malaysia itu belum diungkapkan Endri Sanopaka selaku Ketua Stisipol Raja Haji.

“Sekarang, kami baru membangun kerja sama dengan tiga universitas ternama di Indonesia. Selanjutnya, kami buat kerja sama dengan salah satu kampus di Malaysia,” kata Endri Sanopaka, melalui keterangan pers yang disampaikannya, Minggu (29/1/2017).

Ia menjelaskan, Dosen Program Studi Ilmu Pemerintahan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Raja Haji Tanjungpinang, Kepri telah membuat kerja sama dengan Universitas Taman Siswa Palembang, Universitas Syakyakirti dan Universitas Global Mandiri. Kerja sama itu dilakukan pada saat seminar internasional dan pertemuan nasional Asosiasi Dosen Ilmu Pemerintahan Seluruh Indonesia (ADIPSI) di Palembang, Kamis (26/1/2017) sampai dengan Sabtu (28/1/2017) lalu. Dalam kegiatan ini, Stisipol membuat kerja sama dengan tiga kampus itu, tentang program studi ilmu pemerintahan dalam negeri dan luar negeri.

Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Stisipol, Raja Dachroni membenarkan hal itu. Ia mengatakan, agenda dalam pertemuan nasional ADIPSI itu antara lain seminar internasional atau internasional conference, serta penandatangan nota kerja sama dengan tiga kampus itu.

“Kerja sama itu ditandatangani oleh Ketua Stisipol Raja Haji bersama tiga rektor universitas di Indonesia, yang ikut dalam kegiatan ini,” tambah Raja Dachroni. (eci)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here