Beranda Headline

Kejuaraan Panahan Wali Kota Cup, 200 Peserta Akan Berebut Hadiah Rp 34 Juta

0
Peserta kompetisi panahan se-Pulau Bintan tahun lalu di lapangan Dewa Ruci, Tanjungpinang-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sebanyak 200 peserta dari berbagai daerah, baik dari dalam maupun luar Provinsi Kepri, mengikuti lomba kejuaraan panahan Wali Kota Tanjungpinang Cup ke-I tahun 2019, pada Sabtu (30/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019), di lapangan Sunrise Hotel Tanjungpinang.

Peserta itu nantinya akan memperebutkan hadiah utama Rp 34 juta, ditambah berbagai hadiah lainnya. Demikian ditegaskan Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tanjungpinang, Ade Angga.

Menurut Ade, pihaknya akan membooming-kan kegiatan panahan ini di masyarakat Kepri, khususnya di Kota Tanjungpinang. Sekaligus mencari bibit baru, yang memiliki bakat untuk dibina.

Ade Angga menuturkan, pihaknya juga berkomitmen untuk meningkatkan mutu serta kualitas panahan di Kota Tanjungpinang kedepan.

“Kita berharap ke depannya olahraga panahan ini terus terjaga, bahkan ditingkatkan lagi mutunya oleh para pemanah pemula di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kejuaraan Panahan Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019, Zulhidayat menambahkan, pihaknya meminta maaf kepada pecinta olahraga panahan lainnya, karena belum diakomodir sebagai peserta lomba tahun ini.

“Dengan terpaksa kami menutup pendaftaran, lantaran kuota peserta yang ditargetkan telah penuh, untuk kategori open dan kategori khusus Tanjungpinang,” tuturnya.(rul/rilis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here