Kejati Gelar Adhyaksa Cup, Daftar Gratis Hadiahnya Puluhan Juta Rupiah

example banner

Turnamen Adhyaksa Cup yang akan digelar Kejati Kepri pada 14 Juli mendatang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau mengadakan Turnamen Badminton Adhyaksa Cup 2018. Turnamen akan digelar 14-19 juli 2018 di Gor Can’s Sport Badminton Hall KM 3 Tanjungpinang.

Ketua Panitia Turnamen, Eddy Rivana menjelaskan, turnamen ini dibagi ke dalam beberapa kategori untuk anak-anak dan dewasa.

“Yakni kategori tunggal dan ganda, mulai dari anak-anak putra, remaja putra dan putra dewasa. Sedangkan untuk ganda yaitu Ganda Dewasa Open, Pemula, Madya dan Ganda Veteran,” ujarnya.

Eddy juga menambahkan untuk turnamen ini tidak dipungut biaya pendaftaran. Panitia juga telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk turnamen ini.

“Adhyaksa Cup memotivasi kita untuk meningkatkan kualitas olahraga badminton guna mewujudkan badan yang sehat dan jiwa yang sportif,” kata Eddy mengutip pesan dari Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri DR Asri Agung Putra, SH, MH.

Untuk pendaftaran terakhir pada tanggal 11 Juli 2018, bisa datang langsung ke Can’s Sport Badminton Hall, Roniq Sport atau menghubungi panitia dinomor 081372929082 (Dedi Widyanto) atau 081277559672 (Suar Fandi). Turnamen ini juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan Bank Riau Kepri. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan