Ke Padang dan Anambas Sudah, Express Air ke Ranai Mulai Oktober

example banner

Manajemen Express Air saat menggelar jumpa pers

TANJUNGPINANG (HAKA) – Maskapai penerbangan pesawat Express Air akan membuka rute penerbangan baru, yaitu dari Kota Tanjungpinang tujuan Ranai, Natuna.

Business Development Manager Express Air Pusat, Fanny Andri menyampaikan, penerbangan perdana ini akan direncanakan pada 5 Oktober mendatang, dari Bandara Raja Ali Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

“Sebelumnya kita sudah membuka beberapa rute seperti dari Tanjungpinang-Pekanbaru PP, Tanjungpinang-Padang PP, Tanjungpinang-Matak Anambas PP. Selanjutnya, Insya Allah pengembangan penerbangan lagi dari Tanjungpinang-Natuna,” paparnya.

Ia menambahkan, maskapai Express Air tersebut akan rutin berangkat dua kali dalam seminggu, dengan pesawat yang berkapasitas 32 seat.

“Untuk sementara, penerbangan baru ini di jadwalkan pada hari Selasa dan Sabtu, dari Tanjungpinang ke Natuna pukul 10.30 WUB sedangkan dari Natuna ke Tanjungpinang pukul 12.15 WIB, sedangkan untuk harga tiket dari Tanjungpinang Rp 800 ribu, kalau dari Natuna antara Rp 800-900 ribu,” terangnya kepada hariankepri.com.

Ia menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi tiga bulan sekali, untuk melihat perkembangan rute baru Tanjungpinang-Natuna ini.

Selain itu, dirinya menambahkan, apabila penumpang rute ini ramai, maka pihaknya akan membuka jadwal 4 hari dalam seminggu.(zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan