Karimun Juara Umum, Maifrizon: Yang Kalah Jangan Putus Asa Ya..

example banner

Kadispora Maifrizon saat menyerahkan hadiah ke pemenang

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kabupaten Karimun berhasil keluar sebagai juara umum pertama dalam kejuaraan tenis pelajar se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemprov Kepri di Lapangan Ciku, Kota Tanjungpinang, Rabu (25/10/2017).

example banner

Sedangkan untuk tempat kedua diraih Kota Batam dan juara ketiga direbut oleh Kota Tanjungpinang.

Kepala Dispora Pemprov Kepri Maifrizon mengatakan, kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengasah kemampuan para atlet tenis di Kepri, yang nantinya dapat mewakili Kepri di tingkat nasional dan internasional.

“Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang pemanasan bagi para atlet menuju pelaksanaan Popda di Lingga dan Porwil di Banda Aceh tahun 2018 mendatang,” ujarnya saat menutup kejuaraan tersebut.

Pria yang akrab disapa Eri ini juga berpesan kepada para pemenang, untuk tidak cepat berpuas hati dengan prestasi yang diraih pada turnamen kali ini.

“Kepada pemenang teruslah berlatih dan jangan cengeng kalau ingin berprestasi. Dan yang kalah jangan putus asa, dan tekadkan diri tahun depan dapat mengalahkan juara tahun ini. Buatlah bangga orang tua dengan prestasi,” pesannya.

Kejuaraan tenis pelajar se Provinsi Kepri ini digelar mulai tanggal 22 hingga 25 Oktober 2017. Adapun total hadiah yang diperebutkan dalam kejuaraan ini sebanyak Rp 55 juta.(kar)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan