Beranda Headline

Kapolres Ajak Pemuda Pancasila Ikut Jaga Keamanan Natuna

0
Suasana silaturahmi Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna Dengan Kapolres Natuna-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Menjaga Kabupaten Natuna supaya tetap aman dan tertib bukan hanya tugas kepolisian saja, tapi juga perlu peran aktif dari seluruh masyarakat. Demikian ditegaskan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto.

“Perlu sinegi dan kerjasama antara Polri, masyarakat dan Instansi terkait lainnya, termasuk Pemuda Pancasila,” ujar Nugroho disela silaturahmi antara Polres dan Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna di Ruang Kapolres Natuna, Selasa (15/10/2019).

Nugroho mengajak PP Natuna, untuk terus berkontribusi dan memajukan Natuna, dengan memegang teguh ideologi pancasila, agama dan adat istiadat.

“Sinergi antarlembaga sangat perlu, demi kelangsungan pembangunan yang sedang dijalankan oleh pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Fadillah menegaskan, sesuai arahan Ketua Umum PP, bahwa pihaknya mendukung dan membantu TNI-Polri dalam  menjaga dan memajukan daerah.

“Saya mengharapkan bantuan dan dukungan dari Polres Natuna agar dapat menjalankan program-program dengan baik,” harapnya.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan MPC PP Kabupaten Natuna ke institusi TNI-Polri, sebagai bentuk dukungan dalam mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden agar berjalan dengan aman dan kondusif. (dan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here