Beranda Headline

Isdianto Pimpin Doa Selamatan di Lokasi MTQ Kepri

0
Plt Gubernur Kepri, Isdianto saat memimpin doa selamatan di Lokasi MTQ Kepri-f/istimewa-humas pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri Isdianto memimpin acara doa selamat, mengawali pembangunan astaka MTQ VIII Provinsi Kepulauan Riau di area Gurindam 12, Tepilaut, Tanjungpinang, (11/3/2020).

Ia mengatakan, dalam memulai suatu aktivitas, baik itu rutin maupun skala besar, hendaknya dimulai dengan berdoa dan memohon ampunan yang maha kuasa.

“Semoga apa yang kita lakukan ini, mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan diberikan kemudahan dalam menyelesaikan seluruh pekerjan yang telah kita rencanakan,” kata Isdianto

Tidak lupa kepada seluruh masyarakat Kepri, Isdianto mengajak bersama-sama meyukseskan pelaksanaan MTQ ini.

“Pemerintah tidak dapat bekerja sendiri, dan butuh keterlibatan semua pihak agar MTQ ini bisa dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Panitia MTQ VIII Kepri, Arif Fadillah dalam laporannya menyampaikan, bahwa panitia telah bekerja sesuai dengan time schedule yang ada.

Sehingga diharapkan, lokasi Gurindam 12 dapat siap tepat waktu, untuk digunakan sebagai arena utama pelaksanaan MTQ Provinsi Kepri.

“Sebentar lagi Astaka akan dibangun sehingga dapat digunakan pada pembukaan pada 11 April mendatang,” jelas Arif.

Turut hadir pada kesempatan ini Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud Tanjungpinang Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Perwakilan FKPD Provinsi Kepri, Ketua PKK Kepri Hj Rosmeri dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, serta para kepala-kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri. (red/humas pemprov)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here