Ini Dia 5 Nama Calon Kepala Daerah yang Diajukan Golkar Natuna

example banner

Share this:

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Tahapan Internal Pilkada Tahun 2020 di Partai Golkar saat ini, sudah sampai pengajuan nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Loading...

“Untuk Golkar Natuna, ada sembilan nama yang masuk kemudian kita pangkas menjadi lima yang dikirim ke DPD I,” ujar Ngesti di ruang kerjanya, Selasa (24/3/2020).

Ngesti menyampaikan nama-nama tersebut di setujui oleh DPD I untuk dikirimkan ke DPP. Lima nama itu terdiri dari tiga kader dan dua non kader.

“Dari kader yakni, saya, Hadi Candra, dan Mustamin Bakri, sedangkan non kader ada dari Gerindra, Jarmin Sidik dan dari PPP, Raja Marzuni,” ujarnya.

Selain itu Ngesti juga menyampaikan, bahwa berapa hari lalu pihak DPD II sudah dipanggil ke DPP untuk mendengar dan mempresentasikan tentang lima figur yang diusulkan tersebut, untuk selanjutnya akan dilakukan survei.

“Jadi apapun bentuknya, Partai Golkar yang menentukan adalah DPP, dan survei adalah dasar kita mengusung calon,” ujar Ngesti mengakhiri.(dan)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan