Beranda Daerah Tanjungpinang

Heboh, Rombongan Gubernur Dah Macam Rombongan Raja Salman

0
Daftar rombongan Gubernur Kepri kunjungan ke Anambas

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kedatangan Raja Salman ke Indonesia beberapa waktu lalu, membuat kehebohan tersendiri dari sisi jumlah rombongan raja yang mencapai 1.500 orang.

Rombongan yang akan dibawa Gubernur Kepri Nurdin Basirun ke Kabupaten Anambas, pada pekan depan juga tidak kalah heboh dari sisi jumlahnya.
Kendati tidak mencapai ribuan orang yang akan diboyong ke Anambas, namun daftar rombongan yang diterima redaksi hariankepri.com, jumlahnya mencapai seratusan orang.
Padahal, kunjungan kerja gubernur ini hanya dilakukan sehari, yaitu 14-15 Maret 2017 mendatang, namun jumlah orang yang ikut bisa penuh dalam satu pesawat.
Menariknya, dalam daftar juga ada nama Tim Sepak Bola 757 milik gubernur dan partai Nasdem yang juga partainya gubernur, masuk dalam daftar rombongan.
Kepala Biro (Karo) Humas Protokol dan Penghubung Pemprov Kepri Nilwan saat dikonfirmasi, tidak bisa memberikan banyak tanggapan. Ia hanya menyampaikan, bahwa sore nanti akan dilakukan pertemuan mengenai rombongan itu.
“Nanti ya saya lagi sibuk, nanti sore kami rapatkan soal itu,” singkatnya.
Senada dengan atasannya, Kabag Humas Pemprov Kepri Zulkifli mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah Tim 757 dan Partai Nasdem akan ikut dalam rombongan.
“Kami belum tau dan belum bisa pastikan soal itu. Tanya ke yang lain saja,” ucapnya. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here