Beranda Headline

Hasil Survei, Keterkenalan Isdianto-Soeryo Imbang & Terpaut 2 Persen dari Syahrul

0
Pengamat Politik UMRAH Kepri, DR Suradji M.Si

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pusat Studi kebijakan Publik dan Kemasyarakatan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), menggelar survei keterkenalan serta popularitas para tokoh jelang Pilgub Kepri 2020.

Generasi muda Kepulauan Riau, atau yang lebih dikenal dengan sebutan milenial, menginginkan 5 tokoh ini untuk maju dalam Pilgub Kepri.

“Survei kami ini dilakukan akhir November hingga Desember 2019, dan ada 5 nama yang diunggulkan oleh generasi milenial untuk maju dalam pemilihan gubernur 2020,” ujar Kepala Pusat Studi kebijakan Publik dan Kemasyarakatan UMRAH, DR Adji Suradji Muhammad.

Lima nama yang diunggulkan adalah Ansar Ahmad, Ismeth Abdullah, HM Rudi, Isdianto dan Soerya Respationo.

Nama-nama tersebut, juga terkonfirmasi dengan tingkat keterkenalan atau popularitas sebesar 35,6 persen untuk Ansar Ahmad, diikuti oleh Ismeth Abdullah dengan tingkat keterkenalan 20,8 persen kemudian HM Rudi sebesar 11,9 persen serta Syahrul sebesar 9,9 persen dan Soerya Respationo dan Isdianto menempati tingkat keterkenalan sebesar 7 persen.

“Yang menarik dari survei awal menjelang Pilgub 2020, yakni Syahrul mendapatkan tingkat keterkenalan cukup tinggi yaitu sebesar 9,9 persen,” singkatnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here