Hari Ini, Pemko Mulai Buka Lelang 6 Jabatan Eselon II

example banner

Wako Tanjungpinang, Syahrul-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Setelah melantik 12 pejabat eselon II, pada Selasa (30/4/2019) lalu, Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul langsung membuka lelang jabatan (open bidding), untuk 6 jabatan yang masih kosong.

“Begitu sudah dilantik dan ada jabatan yang kosong, maka hari ini langsung dibuka open bidding dengan Pansel yang sama,” jawabnya singkat, usai menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kamis (2/5/2019) di Lapangan Pamedan.

Sementara itu, mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan mengatakan, untuk saat ini ada enam jabatan eselon II yang kosong, setelah dilakukan pelantikan kemarin.

Keenam jabatan yang kosong itu, lanjut Tengku, yakni, Kepala Satpol PP, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang), Kepala BPPRD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Asisiten I Bidang Pemerintahan.

“Malah ada yang bakalan kosong lagi, yakni Kepala Kesbangpol Tanjungpinang, karena sudah memasuki masa pensiun,” pungkasnya.(zul)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan