Hamid Rizal Minta Petugas Medis RSUD Natuna Tingkatkan Pelayanan

example banner

Share this:

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat menggelar pertemuan dengan direktur dan pegawai RSUD Natuna-f/istimewa-humas

NATUNA (HAKA) – Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyampaikan, petugas medis seperti dokter, bidan, perawat, dan apoteker merupakan salah satu profesi yang sangat mulia.

Loading...

“Karena mereka bertugas menolong dan melayani masyarakat yang sedang sakit, dan kesembuhan sang pasien merupakan tujuan utama bagi mereka,” ujar Hamid Rizal disela-sela melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna, di Jalan Ali Murtopo, Sual, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (9/1/2020) pekan lalu.

Hamid meminta agar, seluruh tenaga medis dan non medis, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat dan juga menekankan supaya dalam setiap menjalankan tugas.

Bupati Natuna, Hamid Rizal saat meninjau beberapa ruangan di RSUD Natuna-f/istimewa-humas

“Harus mengedepankan profesionalitas dan meningkatkan etos kerja secara maksimal,” terang orang nomor satu di Natuna ini.

Usai melakukan pertemuan dengan direktur dan seluruh jajaran direksi rumah sakit, Hamid Rizal menyempatkan diri untuk meninjau sejumlah perlengkapan dan fasilitas penunjang bagi rumah sakit.

Di antaranya, meninjau ruang operasi dan sejumlah ruang lainnya, serta menjenguk sejumlah pasien yang sedang dirawat di ruang bedah.

Bupati Natuna, Hamid Rizal berfoto dengan direktur dan pegawai RSUD Natuna-f/istimewa-humas

Setelah selesai melakukan peninjauan, Hamid Rizal berpesan agar ruang operasi milik RSUD Natuna, dapat direnovasi, supaya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Natuna.

Dalam peninjauan tersebut, Hamid Rizal disambut langsung oleh Direktur RSUD Natuna dr Medi, Kepala Sub Bagian Humas dan Perlengkapan, Harven, serta sejumlah pegawai lain di RSUD Natuna. (dan/humas)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan