Halalbihalal di Bunguran Batubi, Ngesti Dapat Curhat Soal Status Surat Tanah

example banner

Share this:

Wakil Bupati Natuna, Ngesti

NATUNA (HAKA) – Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yeni Suprapti mengatakan, bahwa untuk saat ini fokus pembangunan di wilayah Kecamatan Bunguran Batubi, di antaranya adalah jalan dan jembatan sebagai akses penghubung antara desa dengan desa yang lain.

Loading...

“Mengingat, ada beberapa titik jembatan yang kondisinya sangat memprihatinkan,” ungkap Ngesti disela halalbihalal dengan warga di Kecamatan Bunguran Batubi, Jumat (21/6/2019).

Ngesti menyampaikan, memang ada beberapa usulan yang disampaikan ketika itu, khususnya mengenai perbaikan jembatan penghubung menuju Bunguran Batubi.

“Karena belakangan ini, sering menyebabkan kecelakaan pengguna jalan,” ucapnya.

Camat Bunguran Batubi, Nurparta menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu, wabup telah menerangkan dari pihak terkait, tentang penerbitan sertifikat kepemilikan tanah warga eks transmigrasi, namun sampai saat ini belum terealisasi.

Oleh karenanya, Nurparta juga mewakili masyarakat berharap, adanya perhatian pemerintah daerah, untuk terus fokus dalam mengawal proses realisasi sertifikat kepemilikan tanah tersebut.

“Sehingga nantinya masyarakat benar-benar mendapatkan haknya sesuai peraturan dan perundang-undangan,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para staf pemerintah kecamatan, Kepala Desa dan para tokoh masyarakat setempat. (dan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan