Gubenur Hadiri Semifinal Texas Cup IV Bintan

example banner

Gubernur Nurdin saat servis perdana di turnamen Bola Voli di Bintan

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan jika semua pihak bersatu padu memberikan laluan bagi masyarakat, dengan mengadakan agenda-agenda yang dapat meningkatkan kemampuan dimasing-masing bidang salah satunya olah raga, maka bukan tidak mungkin kemampuan dan bakat tersebut dapat semakin terasah. Sehingga akan menjadi bekal meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

example banner

“Jika turnamen-turnamen seperti ini terus di gelar dengan rutin, maka akan semakin banyak tumbuh generasi muda yang berkualitas sesuai kemampuan yang mereka miliki tentu akan menjadi bekal berharga untuk masa depan,” ujar Nurdin sesaat setelah menyaksikan pertandingan semifinal Texas Cup IV Volleyball Tournament 2018 di Perum Taman Surya Indah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Sri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (15/1/2019) malam.

Kedatangan Nurdin untuk menyaksikan sejumlah pertandingan olah raga diberbagai lokasi, ajang dan tingkatan sendiri merupakan rutinitas yang dirinya lakukan selain tentunya fokus sebagai Kepala Daerah.

Nurdin datang selain mengutamakan merajut silaturahmi juga secara pribadi pun menyukai berbagai bidang olah raga. Namun yang paling penting adalah sebagai bentuk apresiasi akan setiap kemampuan yang masyarakat miliki. Karna peningkatan dibidang olah raga juga akan mempengaruhi secara positif untuk pembangunan di daerah.

“Kedatangan kami tentu merupakan bentuk dukungan penuh agar kualitas olah raga kita semakin maju dan berkembang,” lanjut Nurdin.

Untuk itu, Nurdin secara umum berpesan kepada para oang tua untuk terus mendidik anak-anak, juga jangan lupa untuk terus memperhatikan potensi apa yang dimiliki mereka.

“Terus perhatikan dan lakukan pendekatan kepada anak-anak kita agar kita tahu potensi mereka dan kita dorong terus maju kedepan,” ajak Nurdin.

Dan kepada anak-anak muda, Nurdin selalu menekankan dalam menjalani kehidupan agar selalu menuju kearah yang postif.

“Raih prestasi, tingkatkan kemampuan diri, jauhi narkoba dan jadilah generasi muda berkualitas bagi masa depan bangsa kita kelak,” tutup Nurdin.

Gubernur tiba saat pertandingan semifinal kedua akan dilangsungkan yang mempertemukan tim Texas A vs Tim SMA 1 Bintan Utara.

Turnamen sendiri telah berlangsung sejak 15 Desember hingga 26 Januari mendatang, diikuti sebanyak 16 tim putra dan 16 tim putri, masing-masing dibagi kedalam 4 group dengan diisi sebanyak 4 tim, peserta sendiri berasal dari utusan dari Desa/Kelurahan, Perusahaan, Instansi di Kecamatan Seri Kuala Lobam dan Bintan Utara.

Hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Syarifah Elvizana, Staf Ahli Gubernur Syamsuardi, Kepala Dinas Kepemudaan Maifrizon, Kepala Biro Humprohub Nilwan, tamu undangan lainnya beserta masyarakat Perum Taman Surya Indah. (red)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan