Gelar Pentas Seni dan Kreatifitas, Juwariyah Doakan Himpaudi Bukit Bestari

example banner

Share this:

Anak-anak PAUD Talitha Ceria saat beraksi di panggung pentas seni di TCC Mall-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Bukit Bestari, menggelar kegiatan Pentas Seni dan Kreatifitas bagi anak PAUD se-Kecamatan Bukit Bestari, Selasa (10/12/2019) di Tanjungpinang City Center (TCC).

Loading...

Kegiatan tersebut, dibuka langsung oleh Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul.

Dalam sambutannya, Juwariyah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Himpaudi Kecamatan Bukit Bestari ini.

“Saya bangga dapat menyaksikan langsung penampilan anak-anak pada kegiatan pentas seni ini,” ungkapnya.

Ia berharap, Himpaudi Bukit Bestari dapat menjadi pioner dalam mengenalkan seni dan kreatifitas kepada anak usia dini, dalam rangka mengembangkan bakat dan minat mereka.

Bunda PAUD Tanjungpinang, Juwaiyah foto bersama dengan anak PAUD-f/zulfan-hariankepri.com

“Saya selaku Bunda PAUD Tanjungpinang mendoakan, semoga Himpaudi Kecamatan Bukit Bestari dapat terus berkembang dan menghasilkan anak usia dini yang tangguh, hebat dan berakhlaqul, kharimah, serta dapat meningkatkan prestasi dibidang seni dan kreatifitas mereka,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Himpaudi Kota Tanjungpinang, Basri mengatakan, tujuan kegiatan ini, untuk meningkatkan mutu anak-anak yang ada di TK PAUD terutama di Himpaudi Kecamatan Bukit Bestari.

“Ada 13 PAUD yang tergabung di Himpaudi Kecamatan Bukit Bestari yang mengikuti kegiatan ini, mereka menampilkan bakat dan kreatifitas mereka masing-masing, seperti penampilan menari, membaca gurindam 12 dan penampilan lainnya,” tukasnya. (zul)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan