Gelar Halal Bihalal, Mahkota Alam Raya Undang Penceramah H Syahrul

example banner

Warga Perumahan Mahkota Alam Raya mempersiapkan acara halal bihalal di Masjid Al-Istiqomah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Istiqomah, akan mengadakan kegiatan Halal Bihalal antara DKM Al-Istiqomah bersama warga Perumahan Mahkota Alam Raya.

Ketua DKM Al-Istiqomah, Irzan mengatakan, Halal Bihalal ini akan digelar pada Sabtu (30/6/2018) pukul 18:30 WIB di Masjid Al-Istiqomah, Perumahan Mahkota Alam Raya, Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Halal Bihalal ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, yang ada di kawasan perumahan mahkota alam raya. Duitnya dari Masjid. Sekitar 15-an anak yatim yang kita berikan santunan nanti,” katanya, Sabtu (30/6/2018).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DKM Masjid Al-Istiqomah.

“Kita lakukan ini, agar sekitar 300 Kepala Keluarga yang ada diperumahan ini bisa bersilaturahim. Karena selama ini sebagian warga juga ada yang sibuk bekerja, lagi pula disaat lebaran banyak warga sekitar yang pulang kampung sehingga jarang ketemu. Jadi, dari kegiatan inilah momentum kita untuk saling bermaaf-mafan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penceramah dalam kegiatan Halal Bihalal ini akan diisi oleh H Syahrul.

Syahrul merupakan paslon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 1 yang saat ini dalam penghitungan cepat KPU memperoleh suara terbanyak dari rivalnya, paslon nomor urut 2 Lis-Maya.

“Mengundang pak Syahrul sebagai penceramah bukan ada maksud apa-apa. Kebetulan kita coba undang, dan beliau memastikan bisa hadir. Sebenarnya tak enak sama pak Lis, karena pak Lis juga tetangga kita. Kebetulan pak Syahrul ini Ketua DMI Kota Tanjungpinang, yang juga biasa mengisi tausiah,” ujarnya.

Ia mengatakan, penceramah H Syahrul hanya mempunyai waktu hingga sampai salat Isya.

“Kabarnya, siap isya beliau pergi ke acara lain. Jadi beliau hadir cuma lepas magrib saja. Artinya, acara makan bersama beliau tidak bisa mengikuti yang dijadwalkan setelah Salat Isya,” pungkasnya (zul)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan