Beranda Daerah Tanjungpinang

FKM Pinang Bentuk Koordinator Kecamatan, Koperasi Syariah Jadi Target

0
FKM Tanjungpinang saat menggelar pertemuan

TANJUNGPINANG (HAKA) – Forum Komunikasi Muballigh (FKM) Kota Tanjungpinang menggelar Rapat, Minggu (3/6/2018) di kantor Sekretariat FKM, Bintan Center.

Ketua Umum FKM, Indra Imran mengatakan, dalam pembahasan rapat itu terdapat 9 poin penting yang menjadi fokus FKM Tanjungpinang.

Di antaranya, mengenai evaluasi mubaligh, infaq atau shadaqah (kas untuk dakwah), serta pembentukan koperasi syariah menjadi target FKM.

Selain itu, ia berharap kepada muballigh agar bersedia untuk ditugaskan di daerah terpencil.

“Untuk Biaya transportasi disediakan oleh pengurus FKM,” sebutnya.

Lebih lanjut, Imran mengatakan dalam rapat itu pihaknya juga membentuk koordinator FKM di 4 kecamatan. Yakni, untuk Kecamatan Tanjungpinang Kota, Barat, Timur dan Bukit Bestari.

“Semoga dengan hasil rapat tersebut, akan semakin memicu semangat kebersamaan dalam kepengurusan, semakin meningkatkan soliditas dan solidaritas sesama muballigh dalam berdakwah,” terangnya.

Imran juga mengharapkan kepada pemerintah, agar dapat menjaga semangat dakwah para muballigh ini dengan cara memberikan pembinaan melalui dana insentif, sebagaimana yang telah diterima guru-guru ngaji maupun para imam. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here