Dua Periode Dipimpin Ramon, Candra Ibrahim Nakhoda Baru PWI Kepri

example banner

Candra Ibrahim (tengah) Ketua PWI Kepri terpilih periode 2018-2023

BATAM (HAKA) – Konferensi Provinsi PWI Kepulauan Riau (Kepri) ke-4, yang digelar Sabtu (15/12/2018) di Harmoni Hotel Batam, akhirnya memilih Candra Ibrahim sebagai Ketua PWI Kepri periode 2018-2023.

example banner

Candra yang saat ini menjabat Direktur Utama Batam Pos, akan menakhodai PWI Kepri setelah terpilih secara aklamasi.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan, ke depan organisasi PWI sebagai organisasi lintas media. Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya, PWI ini tidak akan berkembang tanpa dukungan dari teman-teman wartawan semua,” ujar Candra dalam sambutannya.

Candra juga berharap rekomendasi yang telah dicetuskan dalam raker sebelumnya dapat terealisasi dengan kepengurusan baru ini.

Selain memilih Candra sebagai Ketua PWI Kepri, Konferprov juga memilih Richard Nainggolan dari Harian Tribun Batam sebagai Ketua Dewan Kehormatan.

Sebelum pemilihan Ketua PWI Kepri, pada Konferprov PWI Kepri ini juga digelar diskusi dengan menghadirkan pembicara di antaranya Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun, Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri, Wakil Wali Kota Batam H. Amsakar Achmad dan Kepala Bank Indonesia (BI) Provinsi Kepri Gusti Raizal Eka Putra.

Diskusi mengusung tema “PWI Bertanjak Menolak Hoax” dipandu oleh Ramon Damora. Ramon adalah jurnalis senior yang sudah 2 periode memimpin PWI Kepri.

Konferprov PWI Kepri ini, juga dihadiri Ketum PWI Pusat Atal Depari dan Ketua Bidang Organisasi Firdaus. (arp)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan