Dua Atlet Layar Asal Kepri Ikut Asian Games 2018

example banner

Share this:

Ahmad Zainuddin dan Andini Setyaningrum, atlet layar asal Kepri yang akan ikut Asian Games 2018

TANJUNGPINANG (HAKA) – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) boleh berbangga. Pasalnya, dua atlet layar asal Provinsi Kepri Ahmad Zainuddin dan Andini Setyaningrum, akan ikut ambil bagian dalam pesta olahraga Asian Game ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang Agustus 2018 mendatang.

Loading...

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri Maifrizon menyampaikan, kedua atlet tersebut akan turun dalam kelas Laser Standard Men dan kelas Laser 4.7 Open.

Maifrizon mengatakan, saat ini kedua atlet itu sedang fokus menjalani pemusatan pelatihan di Jakarta dengan didampingi pelatih Weng Samsi.

“Mereka memang sudah memiliki nama karena berhasil memenangi berbagai pertandingan layar tingkat nasional dan internasional,” ujarnya, Kamis (12/11/2018).

Prestasi teranyar, keduanya berhasil memborong lima medali emas pada gelaran PON XIX di Jawa Barat pada tahun 2016 lalu.

Atas capaian prestasi tersebut, pria yang akrab disapa Eri ini pun berharap kedua atlet itu dapat kembali menorehkan prestasi gemilang di ajang Pesta Olahraga Asia ke-18 tahun ini.

“Kami optimistis atlet layar asal Kepri berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam Asian Games,” sebutnya.(kar)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan