Beranda Headline

Dua Anggota DPRD Kepri Maju Pilkada, Rizki ke Pilgub, TJA Tarung di Lingga

0
Rizki Faisal dan Teddy Jun Askara-f/istimewa-smsi

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemilihan kepala daerah di Kepri tahun 2020 makin menarik, setelah ada dua tokoh muda Partai Golkar yang mendaftar untuk menjadi bakal calon kepala daerah, dari Golkar.

Mereka adalah Teddy Jun Askara (TJA) dan Rizki Faisal. Kedua anggota DPRD Kepri asal Golkar ini mendaftar di dua pilkada berbeda.

“TJA sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lingga di Kantor DPD Golkar Lingga di Daik, Selasa (29/10/2019),” sebut Anggota DPRD Tanjungpinang asal Partai Golkar, Dasril.

Sedangkan Rizki Faisal, sambung Dasril, juga sudah mengambil formulir bakal calon Gubernur Kepulauan Riau di Kantor DPD Golkar Kepri di Bintan Centre Tanjungpinang.

Ia menyampaikan, bahwa untuk di Lingga, Partai Golkar sudah bisa mengusung calon sendiri tanpa harus berkoalisi. Sebab, Fraksi Golkar DPRD Lingga sudah memiliki lima kursi.

“Untuk Pilgub Kepri, Golkar harus berkoalisi karena cuma 8 kursi. Minimal harus 9 kursi baru bisa mengusung calon sendiri,” tambahnya.

Dasril yang juga Ketua Pemenangan TJA pada Pileg 2014 lalu ini menambahkan, bahwa TJA maju bukan karena sebagai putra daerah saja, tapi banyak tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum, meminta mereka maju di Pilkada Lingga 2020.

”Pak TJA banyak yang minta maju oleh masyarakat setempat. Dan, sebagai tim pemenangan sudah saya mengambil formulir calon Bupati Lingga di kantor DPD Golkar di Daik,” tukasnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here