DPD PDIP Sesalkan Sikap Isdianto yang Tak Jujur Langsung ke Soerya

example banner

Share this:

Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Widiastadi Nugroho

BATAM (HAKA) – Asal mula terkuaknya keinginan Isdianto, untuk maju Pilgub Kepri 2020 tidak dengan Soerya Respationo, hanya lewat Jumaga Nadeak disesalkan para pengurus DPD PDIP Kepri.

Loading...

“Harusnya yang bersangkutan gentleman dengan bicara langsung dan jujur ke Ketua DPD (Soerya, red),” ujar Wakil Ketua DPD PDIP Kepri, Widiastadi Nugroho kepada hariankepri.com, Kamis (27/2/2020).

Pria yang akrab disapa Iik ini mengaku, bukan satu masalah besar bagi PDIP Kepri, ketika Isdianto berkeinginan maju Pilgub Kepri tidak dengan PDIP.

“Tapi dia sebagai Ketua Dewan Pembina PDIP Kepri, masa iya menyampaikan hal penting tidak ke ketua,” sesal Iik yang juga Ketua Komisi III DPRD Kepri ini.

Iik mengatakan, selama ini mayoritas kader militan PDIP adalah orang-orang yang memiliki komitmen yang cukup tinggi, dan tidak diragukan lagi.

“Berhubung semua kader selalu memegang teguh komitmen, maka sebaiknya beliau seperti itu saja,” ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah membantah, pernyataan yang menyebut, jika DPD PDIP Kepri tidak mengusulkan nama Isdianto sebagai salah satu bakal calon gubernur dari PDIP.

“Saya punya kelengkapan administrasi berkas yang kita bawa ke DPP dan tanda terimanya,” ungkapnya. (fik)

example banner
Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan