Diserahkan Istri Gubernur, Tagana se-Kepri Terima Program Tali Asih

example banner

Foto bersama Bunda Tagana Kepri Noor Lizah Nurdin Basirun dengan Tagana Batam

BATAM ( HAKA) – Usai membuka kegiatan nikah massal yang digelar Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau, Bunda Tagana Kepri Noor Lizah Nurdin langsung membuka kegiatan Tali Asih Tagana. Kegiatan ini berupa pembagian insentif bagi anggota Tagana, Kamis (13/12/2018).

“Jangan dilihat nilainya, berapapun wajib kita syukuri, semoga berkah dan terus menumbuhkan rasa sosial kesetiakawanan,” ujar Noor Lizah.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Perlindungan Jaminan Sosial, Hanizar menyampaikan, pemberian Tali Asih di Batam sebanyak 64 orang Tagana. Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk Tagana di seluruh Kepulauan Riau.

“Insya Allah sudah selesai sebelum akhir tahun, dan ini hanya untuk Tagana yang aktif,” tegasnya

Hanizar berharap program Tali Asih ini bisa memacu anggota Tagana lain untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana.

Tagana saat ini, lanjut Hanizar, menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Bencana dibawah pembinaan Dinas Sosial Kepri.

“Disetiap kejadian bencana baik di wilayah Kepri maupun di luar Kepri, alhamdulillah Tagana Kepri sudah bisa berkontribusi, termasuk membantu korban bencana di Palu,” pungkasnya. (arp)

Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan