Disebut Mulai Dekat dengan Cawagub dari Nasdem, Isdianto Tersipu Malu

example banner

Share this:

Plt Gubernur Kepri, Isdianto-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Dewan Pertimbangan DPD PDIP Provinsi Kepri, Isdianto tampak tersipu malu, ketika ditanya kemungkinan dirinya akan berpasangan dengan Marlin Agustina di Pilgub Kepri 2020.

Loading...

Plt Gubernur Kepri itu hanya menebar senyum, ketika disinggung kedekatannya dengan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Rudi dan Marlin Agustina belakangan ini, merupakan sinyal jika ia benar-benar akan berpasangan dengan Ketua TP PKK Kota Batam itu di Pilgub Kepri 2020.

“Tidaklah, kalau saya inikan dengan siapa saja dekat. Siapa sih yang selama ini saya jauhi. Kalau dibilang harmonis dengan semua orang juga saya selalu harmonis,” katanya, Kamis (23/1/2020) kemarin.

Sejauh ini lanjutnya, baik ia maupun DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, belum melakukan komunikasi intensif terkait Pilgub Kepri 2020.

Isdianto mengaku, masih menunggu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk siapa nantinya akan diusung oleh PDIP di Pilgub Kepri 2020.

“Semua itu masih dalam proses, karena setelah pendaftaran kemarin sekarang DPP sedang menilai baik itu dari survei dan lain sebagainya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Kepri Rudi menyebut, Isdianto sebagai salah satu figur yang telah diajak berkomunikasi untuk diusung oleh partainya berdampingan dengan Marlin Agustina di Pilgub Kepri 2020.

Selain Isdianto, Rudi juga mengatakan partainya juga telah berkomunikasi dengan Ismeth Abdullah, Soerya Respationo dan Ansar Ahmad sebagai cagub yang akan diusung oleh Partai NasDem.

“Jadi kita lihat saja, yang jelas dari semua nama itu kita sudah berkomunikasi. Tunggu saja masih ada tiga bulan lagi sampai April nanti,” sebutnya.(kar)

Tag:
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan