Beranda Headline

Dirut RSUP Diganti, Isdianto Tunjuk Elfiani Sandri Jadi Plt

0
Sekdaprov Kepri Arif Fadillah menyerahkan SK Pemberhentian dengan Hormat kepada dr Muhtar sebagai Dirut RSUP Kepri-f/istimewa-kiriman warga

TANJUNGPINANG (HAKA) – Plt Gubernur Kepri menunjuk Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr Elfiani Sandri, untuk mengisi posisi Plt Dirut setelah keluarnya SK Gubernur, tentang pemberhentian dr Muhtar sebagai Dirut RSUP Kepri Raja Ahmad Thabib.

“Sudah ditunjuk, untuk sementara dr Elfiani Sandri yang akan menggantikan sampai ada pejabat definitifnya,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana saat dihubungi, Senin (20/1/2020).

Tjetjep menyebut, untuk pengisian dirut definitif RSUP Raja Ahmad Thabib, akan dilakukan melalui proses open bidding.

Untuk jadwal pelaksanaannya kata dia, kemungkinan besar akan disejalankan dengan open bidding untuk pengisian sejumlah kepala OPD di Pemprov Kepri.

Berdasarkan informasi yang diterima hariankepri.com, terhitung hari ini dr Muchtar Lutfi telah resmi diberhentikan secara hormat sebagai Dirut RSUP Raja Ahmad Thabib.

Setelah Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri TS Arif Fadillah menyerahkan secara langsung SK pemberhentian itu di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here