Dirut LPP RRI Cek Kondisi Kru di Perbatasan

banner 1140x147

Dirut LPP RRI saat tiba di Bandara Natuna

NATUNA (HAKA) – Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Muhammad Rohanudin melakukan kunjungan kerja (kunker) perdananya ke Natuna. Kunker ini dalam rangka meninjau perwakilan RRI di perbatasan.

banner 300x250

Kepala LPP RRI Ranai Saefuddin menjelaskan, dalam kunjungan tersebut Dirut LPP RRI, mmelaksanakan beberapa kegiatan lainnya di sejumlah tempat di Kabupaten Natuna di antaranya, mengadakan kegiatan transplantasi atau cangkok terumbu karang di sekitar perairan Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut, Ranai.

Kemudian mengadakan talkshow dan dialog interaktif di Pantai Tanjung, dengan masyarakat serta menghadiri acara pesona budaya di Pantai Kencana.

“Kedatangan pak Direktur untuk meninjau dan melihat kondisi kami wilayah Perbatasan, beliau juga ingin RR kuat di perbatasan,” kata Saefuddin disela menyambut Direktur LPP RRI Pusat di Bandara Raden Sadjad, Senin (23/4/2018).

Selama di Natuna, Rohanudin juga akan melakukan dialog dengan masyarakat di RRI, untuk menyerap saran dan masukan untuk kemajuan RRI ke depan.

Sebelumnya RRI juga menggelar kegiatan mencangkok dan menanam trumbu karang di perairan Ranai.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama RRI dengan Lanal Ranai sebagai andil RRI dalam upaya pelestarian laut. (fer)

banner 468x60
author

Author: 

Tinggalkan Balasan