Dirut BUMD Akui Terima Pejabat Baru dan Berniat Pindah Kantor

example banner

Dirut BUMD Tanjungpinang, Fahmy-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Direktur Utama (Dirut) PT TMB, Fahmy membenarkan, bahwa di perusahan milik daerah yang dipimpinnya itu, ada satu pegawai yang menjabat sebagai kepala divisi keuangan, direkrut belum lama ini.

Menurutnya, penambahan pejabat baru sebagai kepala divisi keuangan itu, karena memang ada sebelumnya yang mengundurkan diri dari jabatannya.

“Kebetulan kepala divisi keuangan yang lama itu, tidak bisa aktif dan optimal, dan dia mengundurkan diri karena ingin melanjutkan kuliah S2,” ujarnya, Selasa (5/11/2019).

Pada akhirnya, lanjut Fahmy, dirinya memutuskan untuk mencari kepala divisi baru atas nama Asabri dari Bank Syariah Mandiri.

Ia juga menegaskan, bahwa sampai saat ini belum ada pengurangan karyawan, dan assessment pun belum terlaksana.

“Mungkin sekitar 2 minggu lagi dilakukan. Yang jelas assessment itu bukan berarti akan langsung dilakukan pengurangan karyawan, namun untuk menempatkan karyawan pada bidangnya,” ujarnya.

Selain itu, saat disinggung bahwa BUMD akan menyewa kantor baru, yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Fahmy juga membenarkannya.

“Ya benar. Insya Allah. Tapi masih perencanaan. Kantor BUMD yang terletak dipotong lembu itu rencananya akan dijadikan gudang,” ungkapnya.

Karena kata dia, selama ini, BUMD masih kekurangan gudang untuk menyimpan bahan-bahan.

“Kantor baru itu masih perencanaan, dan kami akan meminta persetujuan dulu dari Wali Kota Tanjungpinang. Kalau disetujui, maka kami pindah, kalau tidak maka, kita cari gudang lain, mungkin dipasar itu kita berdayakan ada kios-kios yang tak pakai mungkin kita buat gudang,” ungkapnya.(zul)

example banner
author

Author: 

Tinggalkan Balasan