Didampingi Putra dan Apriyandy, Soerya-Syahrul Bicara Pilgub Kepri 2020?

example banner

Foto bersama Soerya Respationo, Syahrul, Putra Respaty dan Apriyandy usai hadiri acara sertijab dandim, Sabtu (7/9/2019)-f/istimewa-kiriman warga

BATAM (HAKA) – Ada momen menarik usai pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab), tiga Komandan Kodim (Dandim), di Makodim Batam, Sabtu (7/9/2019).

Terlihat keakraban dua ketua partai di Kepri, yakni Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo dan Ketua DPD Gerindra Kepri, Syahrul.

Keduanya tampak akrab berbincang panjang lebar, setelah acara sertijab para dandim. Bahkan kondisi serupa juga terlihat di kedua anak mereka.

Putra Respaty dan Apriyandi yang sama-sama baru saja menyandang anggota DPRD Batam dan Tanjungpinang, juga terlihat asik ngobrol tidak jauh dari kedua orang tuanya.

Ketika ditanya apakah keakraban Soerya dan Syahrul ini ada kaitannya dengan rumor, bahwa keduanya akan maju berpasangan pada Pilgub Kepri 2020?

Apriyandy mengatakan, jika melihat keakraban Romo (sapaan Soerya) dan Ayah (panggilan akrab Syahrul), itu sebatas menjalin silaturahmi yang baik. Keakraban ini juga bukan kali ini saja.

“Dulu sewaktu ayah maju menjadi wawako, itu juga karena restu dan dukungan Romo untuj mendampingi Pak Lis pada saat itu,” ungkapnya.

Sejak dulu kata Andi, Ayah punya hubungan yang sangat baik dengan Romo. Karena beliau, termasuk tokoh politik di Kepri yang Ayah hormati.

“Kalau terkait pencalonan Pilgub Kepri 2020, saya rasa belum ada pembicaraan ke arah sana. Tapi kalau hubungan silaturahmi, saya yakin Romo dan Ayah hubungannya sangat baik sekali,” ucapnya.

Disingung soal hal yang sama antara dirinya dan Putra Respaty, Andi menjawab, bahwa mereka membicarakan seputar agenda DPRD masing-masing.

“Yaa, sebagai teman yang sama-sama baru duduk terpilih menjadi anggota DPRD, dan sama-sama milenial, kami cuma berkomitmen untuk mendorong kemajuan anak-anak muda di Kepri ini dari segala bidang,” imbuhnya. (fik)

author

Author: 

Tinggalkan Balasan